Minggu, 12 Juni 2016 11:25 WIB

Polsek Cilandak Cari Pelaku dan Motif Penembakan di Showroom Lamborghini

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Gita Latersya Ginting


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Showroom Lamborghini di Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, ditembak orang tidak dikenal, Minggu (12/06/2016) pukul 02.00 WIB.



Tidak ada korban jiwa maupun luka dalam peristiwa tersebut. Hanya saja, terdapat proyektil peluru di sekitar lokasi kejadian.

Kapolsek Cilandak, Kompol Sujanto, mengatakan diketahuinya peristiwa tersebut berawal dari laporan dua satpam showroom Lamborghini, yakni Abdul Washid (39) dan Ahmad Maki (41).

Saat itu, keduanya sedang menjlankan tugasnya seperti biasa. Kemudian mereka mendengar tiga kali tembakan dari arah Jalan TB Simatupang, yang menyebabkan kaca pintu lobby utama sebelah kanan pecah.

Namun peristiwa tersebut dipastikan tidak ada korban jiwa maupun luka. Hanya kerugian materiil dan proyektil yang membekas di kaca pintu tersebut.

"Mobil tidak ada yang kena. Hanya ada tiga proyektil," ujar Sujanto saat dikonfirmasi Tigapilarnews.com, Minggu (12/06/2016.

Sujanto menambahkan, pihaknya masih menyelidiki kasus tersebut. Sejauh ini pihaknya juga belum mengetahui motif terkait penembakan tersebut, lantaran dua orang satpam hanya mendengar tembakan senjata api saja.

"Satpam tidak tahu siapa pelakunya dan naik apa. Jadi sejauh ini belum tau motif dari penembakan itu apa. Masih kita selidiki," tutup Sujanto.(exe/ist)




0 Komentar