Senin, 10 Februari 2020 16:32 WIB

Jam Kunjungan Normal, Rutan Cipinang Tingkatkan Keamanan Usai Serangan Tembakan

Editor : Eggi Paksha
Ilustrasi. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com- Meski diberondong tembakan oleh orang tak dikenal, kejadian tersebut tak berpengaruh terhadap jam kunjungan untuk narapidana di Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur.

Bahkan, kasus penembakan itu tidak berimbas sedikitpun terhadap aktivitas di Rutan tersebut. "Jam kunjungan normal seperti biasa, jadi untuk pelayanan ke masyarakat pun normal seperti biasa," kata Kepala rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Cipinang, Jakarta Timur, Muhammad Ulin Nuha kepada wartawan di lokasi, Senin (10/2/2020).

Meski jam kunjungan normal, kata dia, pihaknya akan meningkatkan pengamanan di sekitar Rutan. "Untuk pengamanan kita lebih tingkatkan," ujarnya.
 

 Dia membantah kabar bahwa terjadi keributan sebelum kejadian penembakan pada Senin dini hari di Rutan Kelas I Cipinang, Jakarta Timur.

"Tidak ada, tidak ada, alhamdulillah kondisi di dalam kondusif dan tidak ada hal-hal yang perlu dikhawatirkan," kata Nuha. 

Sebelumnya diberitakan, Rumah Tahanan (Rutan) Kelas I Cipinang, Jakarta Timur diberondong tembakan oleh orang tak dikenal, Senin (10/2/2020) dini hari. Akibatnya, jendela kaca pos jaga mengalami kerusakan.

Pantauan di lokasi menunjukkan adanya dua lubang bekas tembakan, namun tidak menembus kaca jendela tersebut. Hingga saat ini, sejumlah petugas kepolisian masih berada di lokasi untuk mencari proyektil peluru terkait penembakan itu.(ist)


0 Komentar