Minggu, 12 Juni 2016 14:08 WIB

Babak Belur, Warga Serahkan Pencuri Burung ke Polsek Duren Sawit

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com- Seorang pemuda tertangkap tangan setelah mencuri Burung Jalak milik Pendi (47) di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (12/06/2016) sekitar pukul 03.30 WIB.

Pelaku bernama Edi Wijaya (21), dan sempat dihakimi warga sekitar. Kapolsek Duren Sawit, Kompol Yudho Huntoro, mengatakan saat itu ada beberapa warga yang sedang melakukan aktivitas ibadah di masjid.

Namun, para warga penasaran dan merasa terganggu dengan suara aneh yang terdengar di sekitar lokasi. Sontak warga  mendapati seseorang pemuda sedang memanjat pagar untuk mengambil burung di salah satu rumah warga.

"Tersangka akhirnya ditangkap dan babak belur dihajar warga yang emosi. Setelah itu, barulah para warga menyerahkan Edi ke Polsek Duren Sawit," ujarnya saat dikonfirmasi awak media lewat telepon, Minggu (12/06/2016).

Dirinya menjelaskan, tersangka saat ini sudah di bawa ke Polsek Duren Sawit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, dan mempertemukan dengan pemilik burung. Pihaknya juga sudah mengamankan Burung Jalak sebagai bukti kejahatan yang dilakukan pelaku.

"Masih kami periksa lebih lanjut sang pelaku di Polsek Duren Sawit. Saat diperiksa, tersangka sudah babak belur dan tampak nyaris pingsan," jelasnya.(exe/ist)
0 Komentar