Minggu, 12 Juni 2016 14:57 WIB

Kronologis Penembakan Misterius di Showroom Lamborghini TB Simatupang

Editor : Yusuf Ibrahim


Laporan Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Usai penembakan di showroom Lamborghini, Jalan TB Simatupang, Cilandak, Jakarta Selatan, Minggu (13/06/2016) pukul 02.00 WIB, polisi langsung olah TKP (tempat kejadian perkara).

Berdasarkan pantauan dilokasi, pecahan kaca akibat penembakan sudah dibersihkan oleh para pegawai di showroom Lamborghini tersebut. Meski sudah dibersihkan, pintu kaca yang pecah di lobby utama belum diganti, dan hanya ditutupi dengan kain hitam.

Koordinator satpam showroom lamborghini, Ubay, mengatakan tidak melihat para pelaku menggunakan kendaraan atau tidak. Saat itu, dirinya tengah berada di pos penjaga. Sementara anggota lainnya, sedang berada di depan pintu lobby utama.

"Saya enggak lihat. Tapi, saya dengar tiga letusan senjata api. Saya dengar itu, langsung keluar, lihat kaca sudah pecah. Suaranya dari arah jalanan, tapi ngak ada yang lihat (pelaku naik motor atau mobil)," ujar Ubay di lokasi, Minggu (12/06/2016) siang.

Setelah kejadian penembakan tersebut, Ubay melanjutkan, ia bersama kedua anggotanya langsung melaporkan ke polisi dan memberikan barang bukti dari penembakan tersebut.

"Saya langsung melaporkan ke polisi. Saya diamkan pecahan kaca tersebut. CCTV emang ada dan sudah dikasih, lalu dibawa sama polisi," tambah Ubay.

Ia mengaku, kejadian penembakan tersebut baru pertama kalinya terjadi semenjak showroom Lamborghini tersebut berdiri pada tahun 2009. "Enggak ada ancaman apa-apa selama kejadian ini," tutup Ubay.

Sementara itu, Kapolsek Cilandak Kompol Sujanto yang berada di lokasi, mengatakan pihaknya melakukan olah TKP untuk mengetahui motif pelaku penembakan tersebut. "Ini sudah dilakukan olah TKP. Tapi untuk motifnya dan siapa pelakunya, kita akan terus selidiki," ujar Sujanto.(exe/ist)



0 Komentar