Minggu, 12 Juni 2016 20:43 WIB

Tukang Somay Cabul, Sudah Dua Kali Lakukan Aksinya

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Tukang somay yang melakukan pencabulan terhadap seorang bocah berusia 8 tahun di Cempaka Putih, ternyata sudah dua kali melakukan aksinya.

"Pengakuan korban, sudah dua kali diperlakukan tidak senonoh oleh pelaku," ujar Kapolsek Cempaka Putih Kompol Iwan Gunadi, Minggu (12/6/2016) siang.

Iwan menjelaskan, berdasar keterangan korban, pelaku sudah sempat meraba dada korban beberapa hari lalu. Dan puncaknya saat Sabtu malam (11/6/2016) pelaku memasukan jarinya ke kemaluan korban.

“Jadi awalnya pelaku sempat meraba, beberapa hari setelahnya pelaku baru memasukan jari ke kemaluan korban," tegasnya.

Kejadian nahas berawal saat M, sedang bermain sambil menunggu neneknya selesai salat tarawih. Saat itu, LAF sedang barada di lokasi yang sama dengan korban.

Penasaran dengan korban, pelaku kembali menawari korban dengan somay gratis. usai melahap makanan, pelaku baru melakukan aksinya.

Mendapatkan perlakuan yang tidak senonoh, korban kemudian menangis dan mengadukan perlakukan pelaku kepada keluarganya. Kini pelaku ditahan ke Polsek Cempaka Putih untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.
0 Komentar