Selasa, 14 Juni 2016 03:27 WIB

Di Maria Masih Bisa Tampil di Copa America 2016

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Timnas Argentina bisa bernapas lega. Cedera pangkal paha yang dialami penyerang andalannya, Angel Di Maria, tidak seburuk yang dibayangkan.

Alhasil, mantan pemain Real Madrid itu masih bisa tampil di Copa America Centenario 2016. Fideo alias si Mie- julukan Di Maria lantaran tubuhnya yang kurus- dihantam cedera saat Argentina menang 5-0 atas Panama dalam penyisihan Grup D di Soldier Field, Chicago, Jumat (10/06/2016).

"Selama pertandingan melawan Panama, Angel Di Maria merasakan sakit di bagian pangkal paha kanannya, tes menunjukkan ada sobekan kecil pada otot di adduktor," demikian pernyataan Asosiasi Sepak Bola Argentina  dalam laman resminya (www.afa.org.ar).

Tidak disebutkan sampai kapan Di Maria akan menjalani perawatan, namun perkiraan dia akan absen hingga semifinal dan masih mungkin bermain di Copa America Centenario 2016. Itu pun, jika Argentina mencapai partai puncak 26 Juni nanti.

Di Maria, pemain Paris Saint-Germain yang merupakan salah satu penyerang terbaik Argentina mencetak gol ke-17, saat tim Tango menang 2-1 atas Cile pada laga pembuka di Levi's Stadium, Santa Clara, California, 6 Juni lalu. Laga berikutnya, Argentina menghadapi Bolivia pada laga penungkas Grup D di Century Link Field, Seattle, 14 Juni nanti.(exe/ist)
0 Komentar