Rabu, 15 Juni 2016 08:52 WIB

Arreola Lawan Pengganti untuk Wilder

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Deontay Wilder akhirnya resmi mendapatkan nama baru untuk duel pertahanan gelar tinju kelas berat WBC.


Setelah gagal satu ring dengan Alexander Povetkin, Chris Arreola bakal menantang The Bronze Bomber. Seperti dikutip ESPN, Selasa (14/06/2016), Arreola merupakan lawan pengganti untuk Wilder setelah gagal bertarung dengan Povetkin.


Rival asal Rusia tersandung masalah doping sehingga agenda pertarungan yang harusnya digelar 21 Mei dibatalkan. Wilder yang sempat digantung WBC soal penunjukkan lawan barunya, kini resmi mengumumkan Arreola adalah penantang selanjutnya. Duel akan digelar di Legacy Arena, Birmingham, Alabama, 16 Juli mendatang.

Promotor Wilder, Lou DiBella, mengaku senang dengan kesepakatan yang tercapai dengan Arreola. Setelah kliennya dikecewakan Povetkin, ia berharap duel nanti bisa menarik.

"Kami sangat gembira Deontay akan kembali naik ring secepatnya, disiarkan langsung pada jam prime time, dan duel berlangsung di rumahnya di Alabama. Chris Arreola tahu ini adalah kesempatan terakhirnya untuk mencoba peruntungannya di kelas berat dan saya akan senang Wilder bisa melemparkan serangan sejak bel berbunyi."

Arreola punya rekor 43 duel, 36 menang (31 KO), 4 kalah, dan sekali imbang. Namun ia bakal menghadapi Wilder yang belum kalah dari 36 kali pertarungan.(exe/ist)

 
0 Komentar