Kamis, 16 Juni 2016 11:12 WIB

Ditanya Teman Ahok Terima Dana Rp30 Miliar, Ahok Emosi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menilai tudingan aliran dana sebesar Rp30 miliar ke Teman Ahok dikatakannya mirip dengan kasus Sumber Waras yang dinilai ingin menjatuhkan dirinya.

"Sama kayak kasus Sumber Waras kan, pengin bangkitkan opini ke orang, Ahok itu enggak bersih, Ahok punya brand apa sih?'. Apa yang membedakan saya dengan politisi yang umum?," kata Ahok di Balaikota DKI, Kamis (16/6/2016) siang.

Calon petahana ini selalu mengaku bahwa dirinya bersih dari korupsi, namun saat ditanya apakah tidak ada pejabat lainnya yang seperti dirinya, Ahok mendadak naik pitam tanpa sebab.

"Bukan bilang begitu. Saya cuma katakan, tidak usah ngadu domba. Saya cuma minta Anda bandingkan untuk punya pikiran. Kalau saya tidak jujur, kamu berani tidak nantang seluruh republik seperti ini, itu yang saya bilang," ungkap Ahok dengan nada suara yang makin meninggi.

Diketahui, Anggota Komisi III DPR PDIP, Junimart Girsang yang menyebut adanya dugaan aliran dana sebesar Rp30 miliar ke Teman Ahok. Dana itu disinyalir diterima Teman Ahok dari pengembang, namun Teman Ahok menepis tudingan itu.
0 Komentar