Jumat, 17 Juni 2016 07:50 WIB

Lewandowski Tertarik Berkarier di Negeri Ratu Elizabeth

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Masa depan Robert Lewandowski terus menghiasi berita transfer pemain.


Setelah Real Madrid, striker Polandia itu kini dikaitkan dengan klub-klub Liga Premier Inggris. Menurut laporan Daily Mail, Lewandowski tertarik berkarier di Negeri Ratu Elizabeth. Pemain berusia 27 tahun itu tidak keberatan jika harus meninggalkan Bayern Muenchen di musim 2016/2017.

Sejauh ini, ada tiga klub Inggris yang tertarik dengan bakat Lewandowski. Ketiganya adalah Liverpool, Manchester City dan Manchester United. Namun klub yang disebutkan terakhir, sepertinya tidak dilirik sang pemain. Sebab, ada sosok berpengaruh di kubu Liverpool dan Manchester City.


Liverpool berada di bawah asuhan Juergen Klopp. Pelatih kebangsaan Jerman tersebut pernah mendidik Lewandowski di Borussia Dortmund dari 2010-2014. Bersama Klopp, Lewandowski sukses menjelma jadi striker papan atas dunia.

Sementara itu, di City ada Josep Guardiola. Sejak dua tahun terakhir, Guardiola dan Lewandowski bekerja sama di skuat Bayern Muenchen. Karena sudah mengenal karakter sang pemain, bukan tidak mungkin Guardiola akan membawanya ke Etihad Stadium di musim panas tahun ini.

Soal peluang, Liverpool nampaknya lebih unggul dari pesaingnya. Sebab menurut Daily Mail, klub berjuluk The Reds tersebut merupakan tim favorit Lewandowski ketika masih anak-anak.(exe/ist)

 
0 Komentar