Sabtu, 18 Juni 2016 16:54 WIB

Pemuda Sok Jagoan Dicokok Polisi

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com – Pria sok jagoan bernama Indra (37) dicokok Polsek Cempaka Putih lantaran kerap membuat resah warga sekitar Jalan Cempaka Warna, Jakarta Pusat. Indra juga kedapatan memakai sabu-sabu.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan penangkapan itu atas laporan warga yang tidak suka dengan ulah pria tersebut.

Indra ditangkap di tempat biasa berkumpul dengan teman-temannya di Jalan Cempaka Putih Tengah XXVI, Jakarta Pusat, depan kantor pos dan giro, pukul 20.00 WIB, Kamis (16/6/2016).

"Mendapat Informasi warga bahwa seorang laki-laki yang bernama Indra suka membuat masyarakat resah karena kelakuannya yang sok jagoan dan menggunakan narkoba kalo sedang nongkrong," jelas Kompol Suyatno, ketika dikonfirmasi, Sabtu (18/6/2016) siang.

Kompol Suyatno menjelaskan anggota narkoba Polsek Cempaka Putih melakukan penyelidikan pada saat itu dan memang ada beberapa orang sedang nongkrong.

"Lalu ditangkap dan dilakukan pemeriksaan badan dan pakaian satu per satu kemudian ditemukan sabu satu paket plastik klip di kantong celana Indra," pungkas Kompol Suyatno.

Saat ini, Indra mendekam di ruangan tahanan Polsek Cempaka Putih guna pemeriksaan lebih lanjut.

Atas perbuatannya tersangka akan dijerat dengan Pasal 112 Sub 127, UU No.35 tentang Narkotika dengan ancamanan penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun.

 
0 Komentar