Minggu, 19 Juni 2016 09:26 WIB

Arema Nilai Persija Tak Menakutkan

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Arema Cronus akan menjamu Persija Jakarta dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC). Pertemuan kedua tim bakal terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (19/06/2016) pukul 19.00 WIB.

Jelang laga nanti, Milomir Seslija melontarkan sindiran ke kubu Macan Kemayoran. Menurut pelatih Arema tersebut, lini serang Persija tidak menakutkan.

"Persija merupakan tim yang sangat disiplin dan mereka juga kuat. Selama ISC A 2016, mereka jarang kebobolan, tapi juga jarang memasukkan," ucap Milo, Sabtu (18/06/2016).

"Menurut pengamatan saya, Persija hanya berusaha merusak permainan lawan. Tetapi jarang membangun serangan dan membahayakan gawang lawan," tambahnya.

Meski demikian, ia tetap mewaspadai Bambang Pamungkas dan kawan-kawan. Milo meminta anak didiknya untuk tidak gegabah. Ia juga menginstruksikan agar Singo Edan tampil menyerang sejak awal pertandingan.

"Kami akan tetap bermain sesuai naluri, yakni bermain ofensif dan agresif. Persija lawan yang tidak mudah dan kami hanya bisa mencetak satu gol dalam dua pertemuan sebelumnya. Jadi kami harus memperbanyak kesempatan mencetak gol," tegasnya.(exe/ist)
0 Komentar