Minggu, 19 Juni 2016 09:37 WIB

Morata Belum Terbuka soal Masa Depannya

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Masa depan Alvaro Morata terus menjadi perbincangan. Striker Juventus tersebut kabarnya sedang diincar klub raksasa Eropa seperti Real Madrid, Chelsea dan Manchester United.

Menanggapi itu, Morata coba bersikap netral. Ia mengaku senang di Juventus namun belum tentu bertahan pada musim 2016/2017.

"Saya tidak bisa mengatakan banyak hal pada fans Juventus. Saya minta maaf, tapi itulah cara yang saya ambil. Saya belum tahu apapun soal masa depan. Yang bisa saya katakan, saya masih senang di Juventus dan klub ini bagaikan rumah sendiri," ucap sang pemain pada La Gazzetta dello Sport.

"Saya ucapkan terima kasih atas dukungan yang terus diberikan. Saya punya banyak teman di kota Turin dan tentunya sedih jika harus pergi dari sini. Juventus merupakan salah satu klub besar di Eropa dan Italia. Saya senang di sana, tapi saya menyesal tak bisa mengatakan apapun mengenai masa depan," tambahnya.

Karier Morata melejit dengan Juventus. Bersama I Bianconeri, pemain kebangsan Spanyol ini merasakan gelar juara Liga Italia, Coppa Italia dan Piala Super Italia.

Saat ini, sang pemain sedang fokus membela tim nasional Spanyol di Piala Eropa. Sabtu (18/6/2016) dini hari WIB, ia sukses mencetak dua gol saat timnya mengalahkan Turki 3-0.(exe/ist)
0 Komentar