Rabu, 22 Juni 2016 05:55 WIB

Polsek Serpong dan Damkar Kota Tangsel Evakuasi Mayat Wanita

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Hendrik Simorangkir


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas gegerkan warga Kampung Pondok Sentul, Kelurahan Ciater, Serpong, Tangerang Selatan (Tangsel).


Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi mata Anas Sirun. Saksi mendapati mayat tersebut berada di atas tumpukan sampah. "Awalnya saya cium bau busuk yang menyengat, lalu saya cari tahu asal muasalnya. Setelah saya dekati arah bau, nggak tahunya dari kali, ketika dilihat ternyata ada mayat," ujar Anas, Selasa (21/06/2016) pukul 21.00 WIB.


Setelah itu, dirinya melaporkannya kepada pihak keamanan setempat. Bersama petugas keamanan, ia memastikan bahwa di dalam tumpukan sampah di kali itu adalah mayat.


Sekitar pukul 21.40 WIB, tiga unit Mobil Dinas Tim SAR Pemadam Kebakaran Tangsel dengan jumlah 15 personel dan Polsek Serpong datang melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut.


"Benar telah ditemukan mayat tanpa identitas, saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Tangerang dengan menggunakan Ambulans," kata Kasubag Humas Polres Tangsel, Kompol Mansuri.


Mansuri menuturkan, hasil identifikasi sementara petugas Reskrim Polsek Serpong setelah proses evakuasi tim SAR Damkar Kota Tangsel, belum dapat dipastikan penyebab meninggalnya wanita tersebut.


"Korban meninggal dunia dalam keadaan sudah membusuk dan sudah bengkak. Kami belum tahu penyebab kematian korban," pungkas Mansuri.(exe/ist)


0 Komentar