Rabu, 22 Juni 2016 11:58 WIB

Pemuda Curi Kotak Amal Bonyok Dikeroyok

Editor : RB Siregar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seorang pria bonyok dikeroyok warga lantaran dipergoki mencuri kotak amal yang diletakkan di warteg.

Faiz (20), ditangkap di Jalan Ciledug Raya RT 08/06, Cipulir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016) pagi.

Korban Ipah menjelaskan, pencurian itu berawal saat Faiz datang ke warteg bersama temannya, Imam, sekitar pukul 02.00 WIB.

Meraka memesan makanan di warung tersebut. Usai makan, Faiz memesan kopi. Sementara Imam menunggu di atas motor.

Saat kopi dibuat Ipah, tersangka langsung mengambil kotak amal tersebut. Rupanya, dia memesan kopi hanya untuk mengalihkan perhatian pemilik warung Tegal itu.

"Pas saya lagi buatin kopi, kotak amal yang ada di etalase dibawa. Untung saya ngeliat. Saya teriak, lalu pelaku yang memesan kopi itu panik kabur," ujar Ipah saat ditemui di warteg miliknya di kawasan Cipulir.

Saat itu, Faiz berlari ke motor yang ditunggui rekannya, Imam. Saat akan kabur, motor yang mereka kendarai jatuh. Diduga karena panik.

Warga berdatangan megejar Faiz yang kabur menyelematkan diri ke gang di samping warteg tersebut.

Sedangkan Imam, teman tersangka, ngacir naik motor meninggalkan Faiz yang jadi bulan-bulanan massa.

Ketika ditangkap warga, Faiz pun dihajar pakai kayu hingga wajahnya banyak mengeluarkan darah. Faiz dibawa ke Mapolsek Kebayoran Lama untuk diperiksa.

Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Rizal mengatakan, pihaknya belum mengetahui kejadian itu. Namun ia mengetahui anggotanya baru saja menangkap seorang pria.(i)
0 Komentar