Rabu, 22 Juni 2016 12:03 WIB

Polres Jaktim Gelar Operasi Pasar Murah

Editor : Rajaman
Laporan Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Polres Jakarta Timur (Jaktim) bekerjasama dengan Kementerian Pertanian (Kementan) serta Polda Metro Jaya menggelar operasi pasar murah di halaman Mapolres Jaktim, Rabu (22/6/2016).

Kapolres Jakarta Timur Kombes M.Agung mengatakan, demi memenuhi kebutuhan masyarakat dengan melonjaknya harga bahan pokok khususnya daging sapi. Polres Jaktim menggelar Operasi Pasar.

"Ini kan sesuai dengan perintah Presiden, karena melihat harga daging yang sangat tinggi, maka kita bikin operasi pasar dalam membantu masyarkat, dan dalam hal ini kita bekerjasama dengan pemerintah," ujar Agung.

Dirinya juga menambahkan dalam Operasi Pasar ini pihaknya sudah menyiapkan stok daging sapi yang lumayan melimpah untuk dapat membantu masyarakat dalam mendapatkan daging murah.

"Sebanyak 100 ribu kilogram sudah disiapkan untuk nantinya membantu masyarakat mendapatkan daging dengan harga lebih murah," tambahnya.

Ditambahkan Agung, Selain Polres Jaktim mengadakan Operasi Pasar. Dirinya juga menginstruksikan kepada jajaran Polsek dibawahnya untuk melakukan hal sama (operasi pasar murah).

"Selain di Polres Jakarta Timur, ini juga dilakukan serentak di seluruh Polsek di wilayah Jakarta Timur," jelasnya.

Sementara itu harga daging yang di jual di Polres Jakarta Timur dari harga Rp. 70.000,00 per Kilogramnya.

Sekedar informasi, Operasi Pasar ini juga akan terus berlngsung hingg H-2 Lebaran, dan persedian atau stok yang disiapkan pihak Polres Jakarta Timur hingga mencapai 400 RB Kilogram.

Sementara itu, dalam Operasi Pasar kali ini pihaknya hanya menjual daging saja, tidak ada bahan pokok makanan lainnya.
0 Komentar