Rabu, 16 November 2016 20:09 WIB

Datangi Polres Jaktim, Massa Pendukung Ahok-Djarot Tuntut Keadilan

Editor : Rajaman
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Puluhan massa dari PDI Perjuangan, malam hari ini malakukan aksi demo di depan Kantor Polres Jakarta Timur untuk menuntut keadilan penegak hukum, akibat kasus penghadangan yang dilakukan oleh sejumlah kelompok, terhadap Cawagub DKI Djarto Saiful Hidayat.

"Kedatangan kami untuk menuntut pihak kepolisian untuk
menindaklanjuti penghadangan saat kampanye Ahok-Djarot," ujar Prasetyo Edi Marsudi selaku Ketua Tim Sukses Ahok - Djarot Prasetio Edi Marsudi , usai melapor di Polres Jakarta Timur, Rabu (16/11/2016).

Selain itu, dirinya meminta untuk pihak Kepolisian dapat menyelidiki kasus penghadangan yang terlihat semakin masive dilakukan sejumlah kelompok, kerena menurutnya bentuk penghadangan tersebut sudah terstruktur dan terorganisir.

"Kok penghadangan ini semakin sering seperti terstruktur dengan baik, ada apa sebenarnya?" Katanya.

Dirinya menganggap, seperti ada perbedaan dari segi pengamanan yang didapatkan Pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua ini ketimbang yang lain, seharusnya Ahok dan Djarot mendapatkan kesamaan hak untuk berkampanye, bersosialisasi serta memaparkan visi dan misi kepada masyarakat.

"Kenapa yang dihadang hanya pasangan Ahok dan Djarot saja? Padahal mereka sama dengan (pasangan) yang lainnya yang juga dilindungi oleh undang-undang," jelasnya.
0 Komentar