Rabu, 22 Juni 2016 14:53 WIB

PNS Jakut Upacara Peringati HUT ke-489 Jakarta

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Seratusan PNS di lingkungan Pemkot Jakarta Utara menghadiri upacara peringatan HUT ke-489 Kota Jakarta di halaman Plaza Barat, kantor Walikota Jakarta Utara, Rabu (22/6/2016) pagi. Para peserta upacara memakai pakaian tradisional Betawi.

"Kami mendambakan kota Jakarta yang maju dan tertib. Seluruh komponen masyarakat dapat berperan aktif membangun kota Jakarta dengan memberikan ruang dan kesempatan," ujar Yani Wahyu Purwoko, Wakil Walikota Jakarta Utara, yang bertindak sebagai inspektur upacara HUT ke-489 Jakarta, Rabu (22/6/2016).

Dalam upacara ini, Yani membacakan naskah sambutan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Melalui teks pidato yang dibaca Yani, Ahok berharap adanya semangat kebersamaan untuk berbuat sesuatu dalam pencapaian kerja nyata membangun kota Jakarta.

"Revolusi mental dilakukan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat sesuai dengan tema HUT Kota Jakarta yang bersih, maju dan melayani. Selamat ulang tahun kota Jakarta semoga makin maju dan menjadi kota modern yang tertata rapi," ujar Ahok seperti diucapkan Yani.

Dalam kesempatan ini, Yani memberi penghargaan kepada sejumlah pelajar SD hingga perguruan tinggi yang telah menjuarai lomba pada Hari Anak Jakarta Membaca di kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Jakarta Utara, beberapa waktu lalu.

 

 
0 Komentar