Rabu, 22 Juni 2016 15:09 WIB

Bekas Relawan Teman Ahok, Bongkar Proses Pengumpulan KTP

Editor : Danang Fajar
Laporan: Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com -- Bekas relawan Teman Ahok membongkar seluruh muslihat Teman Ahok dalam melakukan pengumpulan KTP untuk mendukung calon petahana, Basuki Tjahaja Purnama.

Paulus Rominda salah satu bekas relawan Teman Ahok menjelaskan dalam pengumpulan KTP yang dilakukan oleh Relawan Teman AHok tak semuanya berasal dari masyarakat DKI Jakarta.

"Karena dikejar target kami menggunakan data KTP yang dikumpulkan untuk program KKS Jokowi, membeli dari oknum-oknum kelurahan atau RT, barter KTP dengan sesama rekrutan Teman Ahok di wilayah lain, membeli KTP dari beberapa counter pulsa dan cara-cara yang lain. Dengan demikian maka sekian banyak KTP yang kami kumpulkan sebagian adalah KTP ganda dan sebagian besar lagi tidak diberikan oleh pemilik KTP karena kesadaran mereka," kata Paulus di Restoran Dua Nyonya, Jakarta Pusat, Rabu (22/6/2016) siang.

Atas Hal tersebut Paulus pun meminta permohonan maafnya kepada seluruh warga DKI Jakarta yang tak tahu jika KTPNya dimanfaatkan untuk dukungan Ahok.

"Jujur saja bahwa kami tidak bermaksud untuk membohongi rakyat. Tapi karena ada target yang diberikan akhirnya kami melakukan hal tersebut," jelas Paulus.

Dia juga menegaskan dirinya dan beberapa rekan lainnya menggelar konfrensi pers ini murni tidak ada desakan maupun dukungan dari pihak manapun.

"Tidak ada dukungan maupun desakan. Acara ini juga kami gelar secara patungan," tutupnya
0 Komentar