Kamis, 23 Juni 2016 15:10 WIB

Polda Metro Jaya Siap Amankan Hari Raya Idul Fitri

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polda Metro Jaya menggelar Operasi Ramadhania 2016 untuk pengamanan mudik Lebaran dan Hari Raya Idul Fitri.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Moechgiyarto mengatakan operasi tersebut dilakukan agar pelaksaanaan mudik, salat Ied dan tempat rekreasi pada momen liburan Idul Fitri berlangsung aman dan nyaman.

Oleh sebab itu, Polda Metro Jaya  mengadakan rapat koordinasi lintas sektoral dengan para jajarannya guna membahas pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2016.

"Terkait masalah kesiapan kami melaksanakan pengamanan Idul Fitri dengan sandi operasi Ramadania 2016," ucap Kapolda Moechgiyarto di Mapolda Metro Jaya, Kamis (23/6/2016) siang.

Kapolda Moechgiyarto menjelaskan pengamanan Hari Raya Idul Fitri ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang mau mudik Lebaran.

"Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melakukan mudik dan arus balik Lebaran, pelaksanaan salat Ied, dan menjaga tempat rekreasi pada liburan Idul Fitri," pungkas Kapolda Moechgiyarto.
0 Komentar