Kamis, 23 Juni 2016 15:47 WIB

Polda Metro Jaya Dirikan 122 Pos Pengamanan Mudik Lebaran 2016

Editor : Hermawan
Laporan: Arif Muhmmad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kapolda Metro Jaya, Irjen Moechgiyarto mengatakan Polda Metro Jaya akan mendirikan sebanyak 122 pos pengamanan dan pelayanan arus mudik Lebaran 2016.

"Pos pelayanan sebanyak 122 pos. Pos pengamanannya terdiri dari 88 dan pos pelayanan 27 pelayanan, dan 7 pos pelayanan khusus roda dua yang disebut check point," ucap Kapolda Moechgiyarto di Mapolda Metro Jaya, Kamis (23/6/2016) siang.

Kapolda Moechgiyarto menjelaskan tidak hanya unsur polisi saja dalam pengamanan mudik Lebaran tahun ini, tetapi juga melibatkan seluruh stakeholder seperti pemadam kebakaran, pelayanan kesehatan dan pusat layanan komunikasi.

"Jadi yang titik luar, dimulai dari tujuh check point tadi, tujuh check point itu adalah tempat istirahat yang menggunakan roda dua, di wilayah Becakayu (Bekasi, Cawang, Kampung Melayu) atau Kalimalang, di situ nanti akan disiapkan pengamanan dan pelayanan yang mudik memakai kendaraan roda dua," ujar Kapolda Moechgiyarto.

"Kami kawal dan bisa beristirahat di tempat tersebut. Nanti ini berlanjut sampai wilayah Jawa Barat juga ada. Sampai ke Jawa Tengah," pungkas Kapolda Moechgiyarto.
0 Komentar