Jumat, 24 Juni 2016 14:22 WIB

Tukang Es Ditemukan Membusuk di Rumahnya

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Seorang pria paruh baya ditemukan tewas dalam keadaan membusuk di rumahnya, Jalan Cempaka No. 14 RT 02/04, Desa Suradita, Cisauk, Kabupaten Tangerang.

Kasubag Humas Polres Tangsel, AKP Mansuri mengatakan, jasad korban diketahui bernama Kusnadi (66). Penemuan mayat tersebut berawal dari kecurigaan saksi mata, Ruli (tetangga korban), saat hendak memotong pohon dekat rumah korban.

"Saat itu, Ruli mencium aroma busuk menyengat dari rumah korban. Karena curiga, saksi mata pun mengintip ke dalam rumah dan mendapati sosok Kusnadi sudah terkapar tak bergerak," ujar AKP Mansuri (24/6/2016).

Lanjut Mansuri, Ruli yang kaget pun kemudian melaporkan hal itu kepada ketua RT setempat, yang kemudian laporan dilanjutkan ke polisi.

Petugas yang datang ke lokasi kemudian membuka paksa kediaman korban, dan mendapati disekitar jasad korban didapati bermacam obat-obatan.

"Dari keterangan saksi, korban memang hidup sendirian di rumah itu sejak lima tahun lalu. Sehari-hari, korban berjualan es. Diduga, korban tewas akibat sakit," katanya.

Untuk memastikan penyebab kematian, jasad korban selanjutnya dievakuasi ke RSUD Tangerang. Kasus itupun masih dalam penyelidikan Polsek Cisauk.
0 Komentar