Jumat, 01 Juli 2016 17:05 WIB

Ditagih Rp3 Ribu Saat Parkir, Pengantar Pemudik Ngamuk

Editor : Danang Fajar
Laporan : Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Ada kejadian menarik pada H-5 Lebaran di Terminal Poris Plawad, Kota Tangerang. Seorang pria paruh baya mengomeli seorang petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang.

Bukan tanpa sebab pria tersebut marah. Amarahnya naik dikarenakan tidak adanya nominal harga pada tiket parkir di Terminal Poris Plawad.

"Seharusnya di tiket ada harganya dong. Jangan polos aja tanpa adanya nominal," umpat Syahroni kepada petugas Dishub yang menjaga parkir, Jumat (1/7/2016).

Lanjut Syahroni, dirinya mengaku sudah terbiasa datang ke terminal Poris Plawad jikalau ingin pulang kampung dan mengantar sanak saudaranya menggunakan bus. Ia pun menuturkan kalau setiap parkir kendaraan sepeda motornya di Terminal, tidak pernah ditagih uang parkir.

"Saya datang ke sini (Terminal Poris Plawad) bukannya baru. Saya sudah kesini sering. Sekarang gini mas, saya bayar Rp. 2.000 untuk parkir, tapi masih ditagih Rp.1.000 lagi, jadi totalnya Rp. 3.000. Loh, di kartu parkirnya kan nggak tertulis besarnya harga. Ya saya marah, membuat tidak nyaman saja," katanya Syahroni kepada Tigapilarnews.com.

Dengan ketidaknyamanan bagi calon penumpang ataupun pengantarnya, Tigapilarnews.com coba mendatangi ruangan kepala Terminal Poris Plawad, Endang Romza, untuk konfirmasi perihal tersebut. Tapi beliau sedang tidak ada diruangan.

"Pak Endangnya sedang di kantor Dishub Kota Tangerang mas," terang salah satu petugas Dishub.
0 Komentar