Sabtu, 02 Juli 2016 16:23 WIB

Petugas Gabungan Lakukan Pengamanan Arus Mudik di Jalur Kalimalang

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Mengantisiapasi arus mudik lebaran di Jalan Kalimalang Jakarta Timur, Petugas Gabungan sudah disiapkan untuk melakukan pengamananan.

Hal tersebut di benarkan oleh Kepala Pos Polisi Pengamanan jalur Kalimalang Jakarta Timur Ipda Sunaryo , dalam arus mudik lebaran tahun ini, khususnya di jalur Kalimalang, pihaknya sudah di koordinasikan untuk melakukan pengamanan arus mudik.

"Ya, petugas gabungan dari Polres Jakarta Timur, Polsek Duren Sawit, Satlantas, Pol PP, Brimob hingga pihak Puskesmas Duren Sawit, akan siap lakukan pengamanan serta melayani pemudik yang akan pulang ke kampung halaman," ujar Kepala Pos Polisi Pengamanan Jalur Kalimalang, Jakarta Timur Ipda Sunaryo, saat berbincang dengan Tigapilarnews.com, di pos keamanan Jalur Kalimalang, Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (2/6/2016) siang.

Dirinya menambahkan, selain melakukan pengamanan lalu lintas, nantinya mereka akan fokus untuk mengamankan tindak kejahatan yang terjadi saat arus mudik lebaran.

"Kami juga akan menindak pelaku kejahatan terhadap pemudik," tambahnya.

Dirinya juga menjelaskan, sampai saat ini pihaknya belum mendengar adanya kecelakaan lalu lintas yang di alami pemudik saat lewati jalur Kalimalang, Jakarta Timur.

"Untuk saat ini belum ada kecelakaan, ya mudah-mudahan jangan sampai ada, agar mereka sampai kekampung halamannya masing-masing dengan selamat," tutupnya.
0 Komentar