Minggu, 03 Juli 2016 09:41 WIB

AC Milan Tertarik dengan Arbeloa

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- AC Milan masih tertarik dengan pemain gratisan.


Kali ini yang ingin mereka datangkan adalah Alvaro Arbeloa, bek asal Spanyol yang kontraknya dengan Real Madrid sudah berakhir pada 30 Juni 2016 lalu.

Menurut laporan Marca, Milan sudah menghubungi agen sang pemain. Arbeloa dijadikan pilihan utama untuk mengisi lini pertahanan yang tak lagi diperkuat Alex dan Philippe Mexes.

Sepanjang kariernya, Arbeloa lebih sering bermain sebagai bek sayap. Namun oleh Milan, pria 33 tahun itu sepertinya bakal ditugaskan sebagai bek tengah. Meski belum terbukti kualitasnya saat mengisi peran tersebut, Milan tetap yakin dengan mantan pemain Liverpool ini.

Kabarnya ketertarikan Milan disambut positif oleh Arbeloa. Bek berpostur 183 cm itu sebenarnya juga diincar oleh Newcastle United. Namun Arbeloa tidak tertarik dengan klub asuhan Rafael Benitez. Sebab pada musim depan, mereka akan tampil di Liga Championship atau divisi dua Liga Inggris.

Jika jadi bergabung dengan Milan, Arbeloa tercatat bakal memperkuat tiga tim yang merajai Liga Champions Eropa. Sebelumnya sang pemain pernah membela Liverpool dari Januari 2007 sampai Juli 2009. Setelah itu dirinya mudik ke Real Madrid dan bertahan hingga 30 Juni 2016.(exe/ist)

0 Komentar