Senin, 04 Juli 2016 23:00 WIB

Beli Tiket di Pulogadung, Berangkat di Pulogebang Bikin Pemudik Bingung

Editor : Hermawan
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com – Kepindahan pusat keberangkatan bus antar kota antar provinsi (AKAP) dari Terminal Pulogadung ke Terminal Pulogebang membuat sejumlah penumpang yang sudah membeli tiket di Terminal Pulogadung bingung lantaran harus berpindah ke Teminal Pulogebang.

Hal tersebut di benarkan oleh Kepala Terminal Bus AKAP Pulogadung Hengky Risakotta. Dia mengatakan bahwa pemudik sempat mengalami kebingungan, dan mereka tetap memilih berangkat dari Terminal Pulogadung.

"Karena situasi akhirnya mereka dipindahkan ke Pulogebang. Jadi mereka sudah beli tiket, tapi tiba-tiba dapat informasi keberangkatan mereka dipindah ke Terminal Pulogebang. Jadi para penumpang sempat mengalami kebingungan," jelas Hengky, saat dihubungi Tigapilarnews.com, Senin (4/7/2016).

Hengky mengatakan lantaran melihat penumpang sudah tiba di Terminal Pulogadung, maka akhirnya pihak terminal melakukan koordinasi dengan petugas untuk tetap memberangkatkan penumpang melalui terminal tersebut.

"Daripada penumpang itu terlantar di Terminal Pulogadung, siapa yang akan bertanggung jawab, maka dari itu kami tetap memberangkatkan mereka," ungkap Hengky.

Kendati demikian, Hengky tetap mensosialisasikan kepada para penumpang bahwa nantinya keberangkatan bus AKAP tidak lagi melalui Terminal Pulogadung melainkan di Terminal Pulogebang.

"Kami sudah berikan pula informasi untuk para penumpang dipersilakan untuk pindah ke Pulogebang," ujar Hengky.

Oleh sebab itu, setelah Lebaran nanti pihak Terminal Pulogadung akan mengalihkan keberangkatan bus AKAP ke Terminal Pulogebang.

"Kalo ada perpindahan alangkah baiknya setelah Lebaran. Kalo seperti ini kan penumpang sudah beli tiket jadi mereka tetap berangkat dari sini. Nanti ketika tanggal 15-20 Juli itu pindah ke Terminal Pulogebang," pungkasnya.

 

 
0 Komentar