Rabu, 06 Juli 2016 17:12 WIB

Warga Luar Jakarta Banjiri Pantai Ancol

Editor : Danang Fajar
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Tempat wisata menjadi pilihan utama bagi masyarakat bersama sanak keluarga menikmati hari Raya Idul Fitri.  Salah satunya adalah tempat wisata Pantai Karnaval Ancol yang berada di Ancol, Jakarta Utara.

Dari pantauan Tigapilarnews.com, sepanjang bibir pantai terlihat ramai dikunjungi oleh pengunjung dari dalam dan luar Jakarta. Mereka memilih menikmati air pantai meski matahari membakar tubuhnya.

Tak hanya itu, pasir putih yang tak berbentuk di tepi pantai pun dibentuk menjadi bangunan rumah-rumahan oleh anak-anak. Bahkan orang dewasa yang sedang memadu asmara menuliskan namanya diatas pasar itu.

"Saya memilih tempat ini karena murah dan menyenangkan," jawab Sri (25) yang datang bersama kekasihnya dari Depok, Jawa Barat.

Lain halnya dengan Bona Siahaan (28) yang datang bersama sanak keluarganya. Ia mengaku memilih Ancol sebagai tempat rekreasinya lantaran banyak hiburan tambahan seperti pegelaran musik, atraksi, dan wahana yang bisa dinikmati tanpa mengantri.

"Seru disini banyak permainan. Pokoknya seneng deh disini," ujar Bona.

Sayangnya, keceraian tersebut harus terganggu dengan banyaknya sampah yang membuat sebagian warga memilih untuk kembali pulang ke rumahnya.

 
0 Komentar