Sabtu, 09 Juli 2016 19:58 WIB

Emiral: Bus Telat Datang Karena Terjebak Macet

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.comĀ - Bus yang mengangkut pemudik untuk pulang ke Jakarta mengalami keterlambatan datang ke Terminal Kampung Rambutan, Ciracas.

Kepala Terminal Kampung Rambutan Emiral August mengatakan sejumlah bus yang mengantar pumudik balik ke Jakarta mengalami keterlambatan kedatangan, di karenakan terjebak kemacetan.

"Biasanya masuk ke Terminal Kampung Rambutan jam 05.00 WIB-08.00 WIB. Mungkin nanti sampai sore atau malam sekira pukul 21.00 WIB," kata Kepala Terminal Kampung Rambutan saat di wawancarai Tigapilarnews.com di Terminal Kampung Rambutan, Ciracas, Jakarta Timur, Sabtu (9/7/2016) sore.

Dirinya menegaskan terkait keterlambatan kedatangan bus ke Terminal Kampung Rambutan bukan di karenakan adanya bus yang mengalami masalah tekhnis.

"Itu Pure karena terjebak macet, bukan karena ada kendala dari busnya, karenakan sebelum berangkat semua bus pasti sudah di periksa, kalo tidak layak kita tidak berangkatkan," katanya.

Menurutnya kedatangan jumlah bus yang membawa pemudik akan di perkirakan membeludak pada nanti malam terhitung dari pukul 19.00 sampai 22.00.

"Di perkirakan 19.00- 22.00 nanti malam akan. Berdatangan jumlah penumpang. Seharusnya kalo tepat waktu jam 5 pagi tadi sampai jam 8 pagi sudah masuk terminal. Tapi sudah ada beberapa yang masuk juga sih tapi belum menyeluruh," pungkasnya.

Pantauan Tigapilarnews.com di lokasi, terlihat di Tempat kedatangan Bus yang mengantar Pemudik balik ke kota Jakarta masih terlihat normal, belum ada jumlah penumpang bus yang membeludak.

Di perkirakan nanti malam puncak arus balik pemudik di Terminal Kampung Rambutan terjadi sekitar pukul 21.00 bus akan masuk ke Terminal Kampung Rambutan.

Sekedar informasi, data penumpang beserta bus yang datang ke Terminal Kampung Rambutan pada Hari Sabtu (9/7/2016) sebanyak 231 bus yang tiba dan penumpangnya sebanyak 9.181.Itu terhitung dari rekapan data Jam 8.00 padi tadi sampai 14.00 WIB.
0 Komentar