Senin, 11 Juli 2016 12:25 WIB

Lebaran Tahun ini Sangat Spesial Bagi Wagub Djarot

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta merasa lebaran kemarin adalah hari spesial. Lantaran bertepatan dengan ulang tahunnya.

"Ini spesial banget, karena ini ulang tahun ke 54, 5+4=9 adalah angka tertinggi. Pas sebelum ulang tahun ini dipuasai ya, seluruh masyarakat Indonesia termasuk saya sendiri berpuasa sebulan penuh, alhamdulillah, untuk membersihkan segala noda, segala salah, kemudian untuk merubah betul sikap kita, perilaku kita, dan ini adalah baru pertama selama 54 tahun saya hidup ini pas Lebaran," ungkap Djarot, di Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (11/7/2016) siang.

Mantan walikota Blitar ini memohon doa restu kepada seluruh warga Jakarta. "Mari sekali lagi dengan momentum ini pas kebetulan saya ulang tahun kita bangun Jakarta bersama-sama," ucap Djarot.

Djarot mengatakan juga telah mendapatkan kado spesial di ulang tahunnya yang ke 54.

"Saya mendapat ucapan selamat, ciuman mesra dari anak-anak dan istri tentu ya, dan sudah tahulah kalau tanggal 6 juli ulang tahun saya ya, mereka mau bikin surprise juga gak bisa karena sama-sama tahu kan gitu ya. Akhirnya beri ciuman mesra," kata Djarot.
0 Komentar