Senin, 11 Juli 2016 22:41 WIB

Pria Paruh Baya Tewas dalam Kamar Kontrakan di Cimone

Editor : Yusuf Ibrahim

Laporan Hendrik Simorangkir


JAKARTA, Tigapilarnews.com- Seorang pria paruh baya ditemukan tewas dengan kondisi telah membusuk di dalam rumah kontrakannya di Jalan Untung Suropati I, Gang H. Keremin RT. 02/02, Kelurahan Cimone Jaya, Cimone, Kota Tangerang.


Diketahui, pria tersebut bernama Masturi (63) beralamat di Jalan Anggrek I Blok EM No. 08 Bumi Indah RT. 02/06, Kelurahan Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang.


Kapolsek Karawaci, Kompol Munir Yaji, mengatakan korban diduga sudah meninggal empat hari yang lalu. Kejadian tersebut diketahui oleh tetangga sebelah kontrakannya, Hasan Sadeli (33), yang mencium aroma busuk menyengat dari kamar korban.


"Saksi memberi tahu pemilik kontrakan Hj Aminah (62) adanya bau tidak sedap dari kontrakan korban. Bersama tetangga lainnya, pintu didobrak dan melihat kondisi korban dalam keadaan tidak bernyawa dengan keadaan telah membusuk dan posisi terlentang," ujar Kompol Munir, Senin (11/07/2016).


Lanjut Munir, korban ditemukan dalam keadaan tidak menggunakan baju dan hanya mengenakan kain sarung motif kotak warna merah. Selanjutnya, saksi melaporkan ke Polsek Karawaci.


"Menerima laporan tersebut, kami langsung menerjunkan anggota ke tempat kejadian. Diduga korban meninggal Karena sakit, karena tidak ditemukan tanda penganiayaan dan barang-barang milik korban masih ada," jelasnya.


Kasus ini sudah ditangani Polsek Karawaci guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. "Korban telah dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang guna dilakukan visum. Kami juga sudah menghubungi pihak keluarga korban," tutupnya.(exe)


0 Komentar