Kamis, 05 Januari 2017 22:18 WIB

Ungkap Alasan Berhenti Sekolah, Soni Harap Tinggal Bersama Ibunya

Editor : Eggi Paksha
Laporan: Hendrik Simorangkir
JAKARTA, Tigapilarnews.com - Soni (12) kakak dari Marcel (3) yang ditelantarkan oleh ibu kandungnya, Mariska, mengaku tidak dianggap dalam keluarga baru ibunya.


Dari informasi yang dihimpun, pada 2015 setelah meninggalnya sang suami, Mariska menikah kembali dan tinggal di wilayah Kebon Besar, Jakarta Barat.


Pernikahan dengan suami terdahulunya, Mariska melahirkan empat anak. Namun sejak menikah lagi, Mariska membawa anak kedua dan ketiganya tinggal bersama dan melupakan dua buah hatinya yang sulung, Soni dan Marcel.


Soni dan Marcel dititipkan Mariska di tempat adik kandungnya, yakni Desi, yang diduga mengalami gangguan jiwa. "Suami ibu enggak tahu kalau ibu punya anak lainnya (Soni dan Marcel), makanya saya dan Marcel enggak diajak ke rumah di sana," ujar Soni polos, Kamis (05/01/2017).


Sejak ditingglkan Mariska, Soni memutuskan untuk berhenti sekolah. "Semenjak ibu pergi, saya enggak mau sekolah lagi, karena saya marah sama ibu yang pergi begitu saja," katanya.


Tak hanya itu, Soni menambahkan, ibunya juga sangat jarang menjenguk dirinya dan Marcel yang tinggal di Bugel Mas Indah, Karawaci, Kota Tangerang.


"Kalau ketemu enggak pernah ke rumah, tapu di pinggir jalan. Ibu juga enggak pernah tanya kabar saya dan Marcel. Terkadang, ibu hanya kasih uang Rp50 ribu lalu pergi lagi," jelas Soni.


Meski begitu, Soni menuturkan, tetap ingin tinggal bersama sang ibu yang telah melahirkannya. "Kalau ibu baca berita ini, ibu tolong kembali ke Bugel. Ibu tinggal lagi aja sama Soni dan Marcel," ucapanya sambil merunduk sedih.(exe/ist)

0 Komentar