Rabu, 13 Juli 2016 07:28 WIB

Buat Ronaldo Cedera, Madrid Inginkan Payet

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Reuni tidak diinginkan berpotensi terjadi di Santiago Bernabeu.

Real Madrid kabarnya ingin merekrut pemain yang membuat Cristiano Ronaldo cedera cukup parah saat final Piala Eropa 2016. Peristiwa yang terjadi saat Portugal meladeni Perancis tidak mengubah niat Madrid untuk merekrut Dimitri Payet.

Pasalnya, geladang serang West Ham United itu sudah cukup lama masuk daftar buruan Los Blancos. Payet akan terus diburu sekalipun menjadi pihak yang membuat Ronaldo mengalami cedera lutut kiri.

Tekel kerasnya membuat CR7 harus istirahat hingga delapan pekan, dan dipastikan absen saat Piala Super Eropa kontra Sevilla. Madrid makin berhasrat mendapatkan Payet lantaran tampil bagus selama beraksi di Perancis.

Meski gagal membantu negaranya jadi juara, pemain berusia 29 tahun itu masuk daftar tim pilihan Piala Eropa 2016. Payet membuktikan kemampuannya dengan mencetak tiga gol dan mencatat tiga assist.

Namun, upaya Madrid mendapatkan jasa Payet akan sulit terpenuhi. Pasalnya, West Ham tidak akan melepas bintangnya itu. Wakil Ketua The Hammers, David Sullivan, menyatakan tim besutan Zinedine Zidane itu harus merogoh 100 juta pounds jika ingin meminang Payet.

“Walau dengan usianya sekarang, nilai Dimitri Payet bisa mencapai 100 juta pounds. Kami tidak akan menjualnya, kecuali ada yang ingin memecahkan rekor transfer. Mungkin akan kami pertimbangkan,” jelas Sullivan, dilansir the sun.

Sullivan menyatakan kecil kemungkinan Payet meninggalkan Olympic Stadium. Alasannya, mantan pemain Olympique Marseille (OM) itu telah memperpanjang kontrak selama lima tahun pada Februari silam.

Selain itu, Payet cukup dimanja dan tidak punya klausul. West Ham telah menuruti keinginannya yang ingin kenaikan gaji menjadi 125 ribu pounds per pekan.(exe/ist)
0 Komentar