Minggu, 17 Juli 2016 11:00 WIB

Walikota Jakarta Selatan Janji Tertibkan Penggunaan Fasilitas Umum

Editor : Yusuf Ibrahim
Laporan Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Walikota Jakarta Selatan, Tri Kurniadi, turun langsung mengikuti kegiatan bersih-bersih Jakarta Selatan (BBJS) di Jalan Kemandoran 8 RT 11/04, Grogol Utara, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, minggu (17/07/2016).

Dalam kesempatan kali ini, di antaranya Tri melakukan pembongkaran terhadap bangunan berukuran 3x1 meter yang berada di atas saluran air di Jalan Kemandoran 8. Bangun itu akan digunakan untuk prasarana umum seperti ruangan serba guna.

"Ini merupakan sarana silahturahmi  dengan masyarakat dan juga sarana untuk mengimbau warga agar saling menjaga kebersihan lingkungan masing-masing. Apalagi, cuaca yang tengan ekstrim seperti saat ini," ujarnya.


Menjaga kebersihan, kata Tri, caranya cukup mudah dilakukan. Misalnya saja, seperti membuang sampah pada tempatnya. Hal itu untuk menghindari akan adanya banjir yang menimpa warganya. Tri juga mengingatkan kepada warga agar fasilitas yang digunakan untuk umum, tidak digunakan kepentingan pribadi.


Pasalnya, Tri melihat di sekitar lokasi masih ada bangunan berupa kost-kostan yang dimanfaatkan untuk kepentingan pribadi bahkan tidak memiliki izin mendirikan bangunan (IMB). "Secepatnya kita lakukan tindakan untuk penertiban," tandasnya.(exe)

0 Komentar