Minggu, 17 Juli 2016 20:00 WIB

Walikota Jakut Pimpin Kerja Bakti di Pelabuhan Muara Angke

Editor : Hermawan
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilanews.com - Walikota Jakarta Utara Wahyu Haryadi memimpin kerja bakti di Pelabuhan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara, Minggu (17/7/2016).

Kerja bakti tersebut dilakukan untuk menanta kembali pintu keluar dan masuk wisatawan yang hendak berkunjung ke Pulau Seribu.

Pemkot Jakarta Utara menerjunkan sebanyak 200 personel dari berbagai instansi terkait untuk membersihkan kawasan tersebut.

Instansi yang terlibat dalam kegiatan kerja bakti ini, di antaranya Dinas Kelautan Pertanian dan Ketahanan Pangan (KPKP) DKI Jakarta, Dinas Perhubungan DKI Jakarta, dan Dinas Bina Marga DKI Jakarta.

“Yang terpenting selain penataan, adalah perlunya koordinasi yang baik dari berbagai pihak terkait. Sehingga proses yang hendak dicapai akan terwujud,” jelas Wahyu di Pelabuhan Muara Angke, Minggu (17/7/2016).

Dalam kerja bakti ini yang menjadi fokus penataan adalah peningkatan akses masuk ke pelabuhan, penataan tempat parkir, penataan kampung nelayan, dan tak kalah penting penataan kawasan wisata bahari.

 

 
0 Komentar