Kamis, 21 Juli 2016 08:37 WIB

Eubank Jr Dianggap Tak Bernyali Hadapi Golovkin

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Chris Eubank Jr dianggap tidak punya nyali untuk menghadapi Gennady Golovkin.

Tudingan tersebut dilontarkan petinju Amerika Serikat, Curtis Stevens. Eubank awalnya memang digadang bakal menghadapi Golovkin. Perundingan kedua kubu pun sempat terjadi. namun sayang belakangan tidak ada titik temu.

Eubank gagal menekan kontrak pertarungan setelah melewati batas waktu yang ditetapkan promotor Eddie Hearn. Selanjutnya Golovkin memilih Kell Brook sebagai lawan. Pertarungan di kelas menengah itu pun sudah disepakati. Golovkin kontra Brook akan digelar pada 10 September mendatang.

"Saya tidak yakin seberapa besar dia. Saya tahu dia punya nama di Inggris, tapi di Amerika dia tidak terlalu terkenal," ucap Stevens dilansir Skysport, Rabu (20/07/2016).

Upaya Eubank diawali dengan mencoba menerima tawaran Golovkin diakui Stevens sebagai tindakan pintar. "Tapi ketika dia tak menandatangani kontrak, dia sangat bodoh dan tidak berharga apa-apa ketika Anda banyak bicara," ketus Stevens.

Terlepas kritikan pedas tersebut, dengan gagalnya pertarungan Eubang kontra Golovkin, Stevens punya kesempatan melawan Eubank. Menanggapi hal tersebut, Stevens begitu yakin bisa mengalahkan Eubank.

"Semua orang tahu bagaimana pukulan saya. Saya tidak mengatakan mereka takut, tapi hati nurani mereka mengakui kekuatan saya," pungkas Stevens.(exe/ist)
0 Komentar