Jumat, 22 Juli 2016 06:28 WIB

Ronaldo Mesra dengan Model Asal Meksiko

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Cristiano Ronaldo benar-benar menikmati liburan musim panas 2016.

Selain berbalut sukses bersama Real Madrid di Liga Champions dan Piala Eropa dengan Timnas Portugal, CR7 juga ditemani oleh wanita misterius yang kemungkinan besar adalah kekasih barunya.

Seperti dilaporkan oleh The Mirror dan The Sun, Mereka mulai berani mengungkap identitas wanita misterius yang disinyalir menemani Ronaldo dalam liburannya di Ibiza. Dalam foto terbaru yang dirilis kedua media tersebut, CR7 tampak melanjutkan liburannya dengan bermandi sinar matahari di atas kapalnya.

Ronaldo dikelilingi oleh sejumlah wanita cantik nan seksi. Tapi di kapalnya juga ada ibundanya, Dolores serta anak laki-lakinya, Cristiano Jr. Meskipun begitu, ada satu wanita berambut cokelat yang terlihat posisinya selalu berdekatan dengan Ronaldo di berbagai kesempatan liburannya di Ibiza.

The Sun mengatakan jika sosok misterius itu ialah Eiza Gonzalez, seorang model asal Meksiko. Itu karena wanita berusia 31 tahun tersebut baru saja memajang fotonya di Instagram dengan keterangan, ‘Ibiza’.

Sepekan silam, Eiza juga mengunggah foto dirinya sedang menonton di Stade de France, di mana terjadi final Euro 2016 antara Perancis melawan Portugal. Perlu diketahui, saat ini Eiza dikenal atas perannya sebagai Santanico Pandemonium dalam serial televisi ‘From Dusk Till Dawn’ yang diangkat berdasarkan kisah film yang ditulis Quentin Tarantino.

Eiza juga punya selera oke buat urusan lelaki. Karena kekasih dia sebelumnya ialah aktor ternama Hollywood, Liam Hemsworth, yang kini balik lagi ke pelukan Miley Cyrus. Adapun Ronaldo sudah lama jomblo sejak berpisah dengan model seksi asal Rusia, Irina Shayk, pada Januari 2015.(exe/ist)
0 Komentar