Jumat, 22 Juli 2016 10:06 WIB

51 Anggota Sudin PKP Jakut Ikut Donor Darah

Editor : Danang Fajar
Laporan: Ryan Suryadi

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan bekerjasama dengan PMI mengadakan donor darah di kantor Sudin PKP Jakarta Utara, Kamis (21/7/2016) pagi.

Kepala Sudin PKP Jakut, Satriadi Gunawan mengatakan membantu sesama adalah kewajiban semua, tanpa memandang golongan politik, ras, suku ataupun agama tertentu.

Seperti halnya dengan kegiatan donor darah, dimana setiap tetes darah yang kita sumbangkan tidak hanya dapat memberikan kesempatan hidup bagi yang menerima, tetapi juga memberikan manfaat kesehatan bagi pendonornya.

"Selain ini Acara Donor ini juga tetap menjaga stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) yang bisa habis kapan saja, " kata Satriadi di kantor PKP Jakarta Utara, Kamis (21/7/2016).

Selain itu, Satriadi juga menuturan jika kegiatan donor darah kali ini diikuti oleh 51 orang yang terdiri dari staf dan anggota pasukan Sudin PKP Jakarta Utara.

"Rencananya, kegiatan kemanusiaan ini akan kami lakukan secara rutin. Dan semoga saja di kegiatan selanjutnya pendonornya akan bertambah, " tutupnya.
0 Komentar