Jumat, 22 Juli 2016 11:29 WIB

Angkot Tabrak Truk, Lima Tewas

Editor : Danang Fajar
Laporan : Arif Muhammad Riyan

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Lima orang harus merenggang nyawa lantaran menjadi korban tabrakan antara angkot R14 dengan truk molen di Jalan Raya Serpong depan Mall WTC Matahari, Tangerang Selatan, Jumat (22/7/2016) dini hari.

Kejadian ini bermula saat Angkot R14 jurusan Cimone - Perum yang dikemudikan Hendi ini sedang melaju dari arah Tangerang menuju BSD dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di depan putaran WTC Matahari, ada pengendara sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya hendak berputar arah secara tiba-tiba dan tidak memperhatikan kendaraan lainnya.

"Sehingga Angkot R14 kaget dan tidak konsentrasi kemudian kendaraan angkot R14 yang berada di lajur kiri menabrak kendaraan Truck Molen berikut supir bernama Marga (48) yang berada di samping untuk menurunkan muatan," ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Awi Setiyono saat dikonfirmasi, Jumat (22/7/2016).

Usai kejadian itu, lanjut Awi, Hendi sopir angkot berhasil melarikan diri. Pasalnya, kawasan tersebut saat pagi dini hari sangat sepi.

"Akibat kejadian tersebut 5 orang meninggal di TKP 3 orang mengalami luka-luka selanjutnya ke 5 korban di bawa RSUD 3 orang luka di bawa RS Ashobirin," pungkas Awi.

Saat ini pihak kepolisian masih memeriksa beberapa saksi dan memburu supir angkot yang melarikan diri.
0 Komentar