Sabtu, 23 Juli 2016 17:05 WIB

Tampung Aulia, Ini Kata Kepsek SMP Al Muhadjirin

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Siti Aulia Rahmawati (14) akhirnya bersekolah di SMP Al Muhadjirin di Jalan Aren Jaya, Perumnas 3, Kota Bekasi. Ketua Yayasan Al Muhadjirin Syahroni, mengatakan pihaknya siap menerima siswa-siwa yang tidak mampu.

"Ini memang sesuai dengan arahan Pak Walikota Bekasi Rahmat Effendi dan Badan Musyawarah perguruan Swasta (BMPS), bahwa siswa yang ikut afirmasi dan tidak mampu, wajib di tampung di sekolah swasta, dan sekolah Al Muhadjirin siap menerima siswa-siwa yang tidak mampu," ungkap Syahroni, saat di temui Tigapilarnews.com di SMP Al Muhadjirin, sabtu (23/7/2016) siang.

Syahroni pun menambahkan jika nantinya tidak ada pungutan biaya apapun, karna semua dana untuk siswa miskin sudah ada dari APBD.

Sementara itu, terkait dengan Siti Aulia Rahmawati, Syahroni mengatakan jika anak tersebut telah bersekolah di Al Muhadjirin.

"Iya benar anak tersebut telah bersekolah di SMP AL Muhadjirin, tadi pagi dia sudah mulai mengikuti pembelajaran, " ungkap Syahroni.

Diketahui, di SMP Al Muhadjirin sendiri terdapat 10 siswa miskin, dimana semuanya tidak dipungut biaya apapun dari sekolah.
0 Komentar