Minggu, 24 Juli 2016 15:49 WIB

Seorang Nenek Tewas di Pos Ronda

Editor : Hermawan
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com – Mayat perempuan tua ditemukan di Pos Kamling RT 02/RW 07, Kelurahan Harapan Mulya, Kecamatan Medan Satria, Sabtu (23/7/2016) pukul 15.00 WIB.

Diketahui, korban bernama Sri Sulastri (70). Warga asal Surabaya, Jawa Timur, itu meninggal dunia lantaran sakit.

"Berdasarkan keterangan Saksi Enung Nurjanah yang kebetulan rumahnya berdekatan dengan pos kamling, sekira pukul 15.20 WIB, saat dia melintas melihat korban yang akrab disapa nenek Item itu terbaring dan tidak bergerak dan diperkirakan meninggal dunia karena sakit," ungkap Kasubag Humas Polresta Bekasi Kota Iptu Evi Fatna, Minggu (24/7/2016) petang.

Iptu Evi melanjutkan melihat kondisi nenek Item sudah tidak bernyama, maka saksi langsung memberitahu kepada tetangga lainnya, yaitu Hamzah dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Medan Satria.

"Petugas Polsek Medan Satria langsung datang ke lokasi, dan saat korban ditemukan di pos kamling masih menggunakan kaos warna biru, BH warna hitam, celana pendek kain, dompet plastik berisi uang Rp 1.030.500, dan kartu identitas dari Kemensos," ungkap Iptu Evi.

Kini, jenazah korban telah dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk dilakukan visum dan menunggu keluarga korban. Apabila ada yang mengenalnya diharapkan segera melapor ke Polsek Medan Satria.
0 Komentar