Senin, 25 Juli 2016 14:23 WIB

Nabrak Pembatas Busway, Mobil Alparhd Terbalik dan Terbakar

Editor : Rajaman
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Sebuah kendaraan toyota Alpahrd B 889 HYS mengalami kecelakaan di samping gerbang tol Senayan, Jakarta Pusat Senin (25/7/2016).

Alhasil, mobil yang dikemudikan oleh Oman Surachman (48) pun terbalik dan terbakar. Untungnya, pengemudi dapat menyelamatkan diri.

Kabid Humas Polda Metro Jaya kombes Pol Awi Setiyono saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Awi menjelaskan kendaraan yang dikemudikan oleh warga asal Bogor itu melaju dari arah Timur menuju ke Barat tepatnya di Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Lantaran pengemudi tidak hati-hati, pengemudi tersebut menabrak pembatas jalur busway sebelah kanan yang kemudian oleng ke sebelah kiri hingga posisi ban kiri diatas dan tak lama mobil pun terbakar.

"Benar. Ada kecelakaan sebuah kendaraan Alpahrd dengan kondisi terbalik dan terbakar di samping gerbang tol Senayan," ujar Awi.

Beruntung, arus lalu lintas disekitar tempat kejadian belum ramai dilalui kendaraan yang melintas. Pengemudi yang saat itu hanya seorang diri pun berhasil keluar dari dalam kendaraannya sehingga tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Saat ini pihak kepolisian pun masih melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi dan juga beberapa orang saksi yang melihat peristiwa terbaliknya mobil tersebut.
0 Komentar