Senin, 17 Juli 2017 16:31 WIB

Polisi: Penyerangan Kantor DPP PPP Karena Konflik

Editor : Danang Fajar
Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono. (foto istimewa)

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan jika penyerangan kantor DPP PPP dikarenakan adanya konflik internal.

"Konflik internal, intinya itu," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Senin (17/7/2017).

Argo menjelaskan saat kejadian penyerangan tersebut terjadi, ada pengamanan yang dilakukan dari kelompok A tak lama berselang datang sekumpulan orang dari kelompok yang lain untuk menduduki kantor tersebut. 

"Mereka yang didalam mencoba bertahan sementara yang diluar mencoba mengambil alih, beruntung anggota Polsek Menteng dan Polres Jakpus segera datang," tegasnya

Lebih lanjut, Argo menjelaskan pihaknya juga sudah menerima laporan dari pihak Djan Farids soal penyerangan tersebut. Dan saat ini kasusnya tengah diselidiki oleh Polres Jakpus. 

Diketahui, minggu (16/7/2017) Kantor PPP diserang puluhan orang tak dikenal (OTK) pada Minggu 16 Juli 2017. Mereka melempari kantor yang selama ini masih dikuasai PPP kubu Djan Faridz itu hingga kacanya pecah.


0 Komentar