Selasa, 26 Juli 2016 12:12 WIB

Kosan Dibobol Maling, Total Kerugian 10 Juta

Editor : Rajaman
Laporan: Gita Ginting

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Ditinggal penghuninya kerja, sebuah kosan di kawasan Cikoko, Pancoran, Jakarta Selatan, habis dibobol maling.

Polisi pun saat ini masih tengah memburu pelaku pencurian tersebut.

Kapolsek Pancoran Kompol Aswin mengatakan berdasarkan keterangan korban bernama Akbar (28), kejadian tersebut diketahui oleh korban, usai dirinya pulang kerja pada Senin (25/7/2016) malam hari.

Saat tiba di kosan, korban mendapati pintu kosannya tengah terbuka. Korban pun saat itu langsung mengecek kondisi kosannya dan melihat barang-barang miliknya telah berantakan.

Tak berpikir panjang, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Pancoran. Petugas Polsek Pancoran tiba dilokasi untuk mengolah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Berdasarkan hasil penyelidikan, barang-barang yang dicuri oleh maling tersebut berupa Laptop, TV LED 32 inch, dan beberapa barang lainnya hingga total kerugian mencapai hampir Rp 10 juta.

Kini pihak kepolisian masih terus mendalami penyelidikan kasus ini.

"Masih dalam penyelidikan dengan mengumpulkan barang-barang bukti untuk mengungkapkan siapa pelaku," ujar Aswin saat dihubungi, Selasa (26/7/2016).
0 Komentar