Minggu, 27 November 2016 14:31 WIB

13 Pria Diduga Gay di Apartemen Kalibata Ditangkap Polisi dan FPI

Editor : Rajaman
Laporan: Asropih

JAKARTA, Tigapilarnews.com - Polsek Pancoran bersama dengan ormas Front Pembela Islam (FPI) menangkap 13 orang diduga anggota komunitas gaydi kamar lantai 7 Tower Kalibata, Jakarta Selatan, Sabtu (26/11/2016) malam.

Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin menuturkan, berawal dari Chatting facebook seorang anggota Front Pembela Islam (FPI) bernama Rehan kepada pemegang admin tersebut bernama Bond. Rehan kemudian ditawari oleh Bond untuk datang ketempat dia (Apartemen Kalibata) menikmati jasa kelompok Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT).

"Setelah bernegosiasi, Lalu mereka berdua bertemu di lokasi dan diantar ke lantai 7 tempat komunitas itu berada," kata Aswin, Minggu (27/11/2016).

Aswin melanjutkan, setelah datang ke kamar tersebut, Anggota FPI yang diketahui adalah informan kepolisian itu melihat orang yang ada di kamar sedang telanjang dengan menutup kemaluan dengan tangannya. Karena Rehan takut kemudian langsung bergegas turun dan melaporkan ke polisi.

"Mendapat kabar tersebut Aparat kami langsung datangi tempat yang diduga menjadi perkumpulan Gay tersebut." papar Aswin

Saat ini, polisi telah mengamankan 13 orang yang diduga Gay serta beberapa barang bukti yang diamankan dari tangan diduga tersebut, 17 unit Handphone, Kondom 2 bungkus, Obat ARV (obat HIV), Kertas undian permaianan.
0 Komentar