Rabu, 27 Juli 2016 17:10 WIB

Ahok: Rizal Ramli Dicopot Bukan Gara-gara Reklamasi

Editor : Danang Fajar
Laporan : Evi Ariska

JAKARTA, Tigapilarnews.com - ‎Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), enggan berkomentar perihat pencopotan jabatan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Sumber Daya dari Rizal Ramli ke Luhut Binsar Pandjaitan oleh presiden Jokowi.

"Tanya presiden, itu haknya presiden. Saya mana tau. Presiden kan tau cara menilai menterinya, bukan saya dong," ujar Ahok di Balaikota DKI, Rabu (27/7/2016).

Mantan Bupati Belitung Timur ini membantah jika dicopotnya Rizal Ramli dari posisinya karena telah menghentikan proyek reklamasi. "Enak aja karena gara-gara reklamasi," ungkapnya.

Saat dikonfirmasi apakah proyek reklamasi akan lancar setelah Luhut Binsar Pandjaitan menjabat menjadi Menko Kemaritiman, mengingat Luhut konon memiliki kedekatan dengannya, Ahok pun enggan menjawab.

"Saya dengan Pak RR (Rizal Ramli) juga deket kok. Semua yang nilai presiden lah," pungkasnya.

‎Seperti diketahui, Rizal dan Ahok belakangan ini berseteru soal pelanggaran izin reklamasi di pantai utara Jakarta. Bahkan, keributan ini menyeret nama Presiden Jokowi ketika Rizal Ramli mengeluarkan keputusan untuk menghentikan proyek Pulau G milik Agung Podomoro Land selamanya.
0 Komentar