Rabu, 27 Juli 2016 21:30 WIB

Selamatkan Surat Berharga, Kohar Tewas Tertimpah Runtuhan Kebakaran

Editor : Hermawan
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Kebakaran menghanguskan enam bangunan di Jalan Raya Bekasi KM 20, RT 03/RW 03, Cakung, Jakarta Timur, Rabu (27/7/2016) pagi tadi.

Peristiwa tersebut memakan korban jiwa bernama Kohar (49). Dia tewas terbakar karena berupaya menyelamatkan surat berharga dengan menerobos kobaran api kebakaran.

Kapolsek Cakung Kompol Armunanto Hutahaean mengatakan dalam peristiwa kebakaran tersebut ditemukan ada dua korban dengan nama Kohar (49) dan Fatimah (25) yang mengalami luka bakar cukup serius.

Menurut Kompol Armunanto, salah satu korban dalam peristiwa tersebut bernama Kohar (49) masuk ke dalam rumah yang terbakar untuk menyelamatkan surat berharga peninggalan keluarganya.

"Saat itu, dia kata sejumlah saksi masuk ke rumah, lalu mengambil surat-surat tersebut, korban tertimpa material bangunan sehingga membuat dia tidak bisa menyelamatkan diri," jelas Kompol Armunanto, ketika dihubungi, Rabu (27/7/2016) petang.

Dijelaskan Kompol Armunanto, korban dan keluarganya menetap di kawasan itu sudah dua tahun. Kini, rumah kontrakan yang dihuninya itu telah hangus terbakar. Penyebab kebakaran akibat bocornya tabung gas elpiji kemudian meledak.

"Kebakaran terjadi akibat tabung gas elpiji meledak hingga menyebabkan 6 bangunan terbakar, kendaraan serta beberapa toko juga terkena imbasnya," ujarnya.

Kohar diketahui adalah salah satu pemilik toko yang menjual gas elpiji berbagai ukuran.

"Kohar tinggal tak jauh dari lokasi kebakaran tepatnya di belakang toko miliknya tersebut," tutur Kompol Amunanto.

Lokasi bekas kebakaran telah dipasangi garis polisi untuk mencegah warga masuk ke TKP.
0 Komentar