Rabu, 27 Juli 2016 22:27 WIB

Muenchen Tak Butuh Pemain Lagi

Editor : Yusuf Ibrahim
JAKARTA, Tigapilarnews.com- Pelatih Bayern Muenchen, Carlo Anceloti, memastikan telah berhenti membeli pemain di bursa transfer.

Anceloti pun tidak akan mencari pengganti Mario Goetze yang musim depan kembali ke pangkuan Borrusia Dortmund. Goetze kembali ke Dortmund setelah tiga musim menjadi penggawa Muenchen. Sayangnya, selama itu pemain nasional Jerman tersebut jarang diturunkan sebagai pemain inti.

Ancelotti merasa tidak adanya Goetze tidak akan mempengaruhi penampilan tim anyarnya. Muenchen sendiri musim depan hanya menambah dua pemain, yakni Renato Sanches dan Mats Hummels.

"Saya pikir kami bisa mengisi peran di semua lini. Kami tidak membutuhkan pemain lain," ungkap Ancelotti dilansir Soccerway, Rabu (27/07/2016).

Pelatih asal Italia itu mengaku senang dengan komposisi pemain yang ada. "Jadi kami tidak perlu membeli pemain lagi, sebab saya pikir skuat kami sudah bagus."

Sementara itu, Robert Lewandowski dikabarkan tengah diincar Real Madrid. Mengenai hal tersebut, Ancelotti menegaskan akan berusaha mempertahankan pemain nasional Polandia itu.

"Saya telah banyak melihat dia bermain. Tahun lalu dia mencetak banyak gol dan dia adalah penyerang fantastis. Kami memerlukan pemain seperti Lewandowski sehingga lami benar-benar senang memiliki dia di sini," ungkapnya.

"Lewandoski adalah pemain penting buat kami. Dia bukan hanya sebagai pemain, tapi juga keberuntungan buat kami. Saya pikir kami mempunyai skuat yang fantastis dan kami lebih kompetitif di semua musim," pungkas Ancelotti.(exe/ist)
0 Komentar