Jumat, 29 Juli 2016 11:50 WIB

Alami Sakit Jantung, Diah Tewas di Angkot

Editor : Danang Fajar
Laporan: Muchammad Syahputra

JAKARTA,Tigapilarnews.com - Diah Suhariyanti (24) meninggal di angkot jurusan Pulogadung- Kampung Melayu, pada Kamis (28/7/2016) kemarin.

Kapolsek Pulogadung Kompol Cahyo mengatakan, Diah meninggal saat akan mengantar ibunya ke pasar, namun tiba-tiba korban mendadak pingsan hingga membuat penumpang panik.

"Korban bersama ibu kandungnya sedang menuju kepasar dengan naik angkot dari pegambiran Rawamangub tujuan Pulogadung, setibanya di Jalan Palad korban tiba-tiba lemas dan terjatuh, melihat kejadian tersebut saksi yang ada didalam angkot panik," ujar Kapolsek Pulogadung Kompol Cahyo, saat dihubungi Tigapilarnews.com, Jumat (29/7/2016) siang.

Dirinya menambahkan, saat melihat korban terjatuh di dalam angkot penumpang yang melihat panik dan langsung meminta sopir membawanya ke rumah sakit.

"Sempat dibawa ke RS Persahabatan untuk dapat penanganan oleh dokter," tambahnya.

Setelah sudah mendapatkan penanganan dari pihak Rumah Sakit Persahabatan, dokter menyatakan bahwa perempuan tersebut sudah meninggal dunia.

"Sang ibu mengatakan anaknya meninggal dunia, karena anaknya sudah mengidap penyakit jantung serta darah tinggi," katanya.

Pihak Kepolisian yang datang kelokasi kejadian sudah melakukan penanganan dengan melakukan pemeriksaan dengan menginstruksikan pihak dokter untuk melakukan visum terhadap korban.

"Pemeriksaan serta Identifikasi dari pihak dokter , tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," pungkasnya.
0 Komentar