Sabtu, 30 Juli 2016 11:22 WIB

Dua Motor Adu Banteng, Satu Pengendara Luka Parah

Editor : Danang Fajar
Laporan: Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Dua sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalan Kampung Utan, RT 02/05, Desa Jati Baru, Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, sabtu (30/7/2016) pukul 06:00 pagi.

Dalam kejadian tersebut, seorang pengendara bernama Mahmud menggunakan sepeda motor Beat dengan nomor polisi B 3580 FZB mengalami luka cukup parah di bagian kaki kanannya.

"Kejadiannya antara Motor Ninja B 3563 FZB yang dikemudikan Rahmuji (37) melaju sangat kencang dan ketika melewati persimpangan, motor Ninja tidak terkendali dan langsung menabrak motor Honda Beat. Mahmud Dan yang mengalami luka parah pengemudi motor Honda Beat, dengan luka robek di bagian betis dan kaki kanan patah," ungkap Kasubag Humas Polresta Bekasi, AKP Endang Longla, sabtu (30/7/2016) pagi.

Endang pun berharap kepada pengendara sepeda motor agar selalu mengkontrol kecepatan kendaraannya.

"Saya berharap kepada pengguna kendaraan baik motor atau mobil, agar tidak kebut-kebutan di jalanan, dan tetap selalu mengontrol kecepatan kendaraannya," ungkap Endang.

Diketahui, kini korban telah dibawa ke Rumah Sakit Anisa untuk dilakukan penanganan lebih lanjut, sementara pengendara sepeda motor Ninja, kini ditahan di Polsek Cikarang Timur untuk dimintai Keterangan.
0 Komentar