Senin, 02 Januari 2017 17:30 WIB

Dua Motor Adu Banteng, Tiga Tewas

Editor : Danang Fajar
Laporan: Hendrik Simorangkir

TANGERANG, Tigapilarnews.com - Tiga dari empat orang pengendara sepeda motor tewas seketika setelah sesama motor saling bertabrakan di Jalan Raya Kramat, Desa Kalibaru, Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Pakuhaji, AKP Suharyono menjelaskan, kejadian bermula saat Yunus dan Daur, korban meninggal, mengendarai sepeda motor Honda Beat tengah melaju kencang dari arah Teluknaga menuju Pakuhaji. Saat itu, tiba-tiba sebuah sepeda motor Suzuki Satria melaju kencang dari arah berlawanan yang hendak menyalip sebuah mobil.

Pengemudi Suzuki Satria yang dikemudikan Robi (Meninggal) dan istrinya Linda (Luka Berat), hilang kendali dan tak sempat menghindari motor dari arah berlawanan, sehingga kedua motor saling bertabrakan.

"Dari keterangan saksi mata di lokasi kejadian, keempat korban tidak memakai helm saat berkendara, dari ketiga korban meninggal, hanya Linda yang mengalami luka berat dan telah dibawa ke RSUD Tangerang," ujar Suharyono, Senin (2/1/2017).

Kini, kejadian tersebut telah ditangani oleh Laka Lantas Polres Metro Tangerang Kota, sementara barang bukti dua unit sepeda motor, telah diamankan oleh Polsek Pakuhaji.
0 Komentar