Senin, 01 Agustus 2016 12:00 WIB

Kenalkan Kamera Pin Hole, Enam Siswa Sekolah Alam di Bekasi ke Filipina

Editor : Danang Fajar
Laporan : Rachmat Kurnia

BEKASI, Tigapilarnews.com - Untuk memperkenalkan kamera Pin Hole, sebanyak enam orang siswa Sekolah Alam Anak Sholeh, yang berlokasi di Villa Mutiara Gading, Desa Setia Asih, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, diberangkatkan ke Filipina.

Salah satunya Nugraha (19) yang akan diberangkatkan ke Filipina selama empat hari, untuk memperkenalkan teknik kamera lobang jarum.

"Tujuan kita ke sanah untuk memperkenalkan Kamera Pin Hole, ke teman-teman di Philippine, setelah kita menggelar acara foto tersebut, kita akan melakukan pameran foto, dua hari foto-foto, dua harinya pameran, " ungkap Nugraha, Senin (1/8/2016) Pagi

Lebih lanjut Nugraha mengatakan jika belajar Kamera Pin Hole (Lobang Jarum) sudah sejak kelas lima SD.

"Kalau belajarnya sudah dari kelas 5 SD, kita di sini diajarin tentang perkembangan kamera. Berhubung untuk kamera lobang jarum biaya tidak terlalu mahal, maka kita semua belajar dengan teknik Pin Hole," ungkap Nugraha.

Diketahui, di sekolah Alam Anak Sholeh terdapat 120 siswa, dimana sekolah tersebut tidak membebankan biaya bagi para siswanya dan rencananya Siang ini anak-anak Sekolah Alam Anak Sholeh Akan berangkat ke Philippine.
0 Komentar